Membangun Sinergi dengan Orangtua SIswa melalui kegiatan Parenting.

Orangtua adalah figur & tokoh utama dalam mendidik anak. Sehebat apapun program sekolah namun jika peran orangtua kurang maka hasil pendidikan tentu tidak akan maksimal.

Mengingat hal tersebut maka YPPSB terus menjalin kerjasama dengan orangtua siswa utamanya melalui komite sekolah untuk terus meningkatkan layanan & pendidikan terbaik untuk para siswa.

Selasa 10 September 2019, bertempat di Aula SD 3 YPPSB di kawasan Munthe Sangatta dimulai Seminar Parenting untuk orang tua siswa kelas 7 SMP YPPSB, menghadirkan Pakar Parenting Nasional Drs. Miftahul Jinan MPd.I, direktur Griya Parenting Indonesia dari Surabaya, Jawa Timur.

Tidak kurang dari 240 orang tua siswa kelas 7 SMP YPPSB terlihat antusias & menikmati jalannya seminar yang dijadwalkan mulai jam 8 pagi hingga jam 12 siang. Untuk sesi siang, giliran orangtua siswa kelas 9 SMP sejumlah 230 orang akan mengikuti seminar hingga jam 4 sore.

Seminar Parenting yang mengusung tema ” Bagaimana Menjadi Sahabat Remaja” merupakan program SMP YPPSB bekerjasama dengan Komite Sekolah untuk membantu orangtua dalam mencari solusi atas berbagai persoalan dalam mendidik putra putrinya.

Selain untuk orangtua siswa SMP, dalam tiga hari kedepan seminar parenting ini juga akan diikuti orangtua siswa kelas 1 & 5 SD YPPSB bahkan juga diikuti seluruh guru YPPSB dengan bahasan utama bagaimana menjadi guru yang berkarakter.

Ayo YPPSB..YPPSB Bisa..YPPSB Luar Biasa..

Pelatihan, Orangtua

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 SMP YPPSB. All Rights Reserved | Website powered by Jogja Web Center