PERINGATAN BULAN BAHASA DAN SUMPAH PEMUDA

Eksplorasi diri melalui ketrampilan berbahasa”, itulah tema bulan bahasa tahun 2017 ini, maka dalam peringatan bulan bahasa tahun ini diwujudkan dalam beberapa lomba,yaitu:

1. Lomba English Speech Contest.

2. Lomba baca puisi.

3. Lomba cipta cerpen

4. Lomba kreasi Mading

5. Lomba photography

6. Lomba kreasi daur ulang

7. Lomba Melukis

8. Lomba poster

Semua lomba dilaksanakan di SMP YPPSB, pada hari Kamis,26 Oktober 2017,yang diawali dengan technical meeting oleh masing-masing koordinator lomba. Senin,30 Oktober 2017 diwarnai oleh penampilan-penampilan sang juara 1 lomba English Speech Contest, Baca  puisi, lagu-lagu dan tarian-tarial budaya lokal.

Tampil sebagai juara-juara 1 English Speech Contest,mereka itu adalah :

1. Muhammad Aqila/Lilo dari kelas 7A

2. Agatha dari kelas 8A

3. Maheswari dari kelas 9A

Judul pidato bahasa Inggris pilihan lomba adalah:1. Say no to drugs,2. Let’s have breakfast dan 3, The danger of riding a motorcyle for teenagers under the permissible age.

Nampak suasana kompetisi yang ketat antar kelas berusaha tampil maksimal dan yang terbaik, sebagaimana kelas 7A dengan walas bapak Aunur Rofiq  dan 7C dibawah bimbingan walasnya bapak Anmar Agian,mereka sangat bahagia karena mampu mengantarkan siswa-siswinya memborong 6 kejuaraan dari 8 lomba yang ada.

Semoga dengan bulan bahasa tahun depan para siswa juga lebih terfasilitasi sehingga mereka lebih kompetitif dalam mengeksplorasi diri dalam berbahasa.

 

Reported by Aunur Rofiq

30 Oktober 2017

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 SMP YPPSB. All Rights Reserved | Website powered by Jogja Web Center