CAMPING RELIGIOUS KELAS 7 KRISTEN & KATOLIK

8 Oct 2019Berita

Gebrakan SMP YPPSB dalam pembinaan karakter para siswa terus berlanjut. Selain mengadakan berbagai program harian seperti ibadah rutin, do’a bersama, program bersih lingkungan hingga gerakan literasi, SMP YPPSB juga mengiatkan kegiatan pendalaman ajaran agama.

Seperti malam ini 27 September 2019, 97 siswa kelas 7 didampingi 6 orang guru beragama Kristen & Katolik menginap di sekolah untuk mengikuti kegiatan Camping Religious.

Kegiatan ini diisi dengan Lomba Cerdas Cermat Alkitab, Lomba Tebak Lagu Rohani dan Lomba mencari ayat Alkitab. Setelah selesai lomba, anak-anak makan malam dan bersiap untuk mengikuti Ibadah yang dipimpin oleh pak Pendeta Denny, M.Th.

Dalam khotbahnya, Pendeta Denny antara lain menyampaikan bahwa masa depan dimulai dari mimpi dan meraih mimpi mustahil bagi orang yg tidak percaya Tuhan. “Tetapi bagi anak Tuhan tidak ada yang mustahil” (Lukas 1 : 37).

Kegiatan Camping Religious ini akan berlangsung sampai esok siang juga dimaksudkan untuk pembekalan rohani para siswa sebelum mengikuti ujian tengah semester 1 yang akan dilaksanakan mulai Senin mendatang.

Setidaknya sekali dalam satu tahun pelajaran, setiap siswa dan siswi SMP YPPSB berkesempatan mengikuti Camping Religious ini secara bergantian untuk masing masing level kelas di masing masing agama.

Diharapkan melalui Camping Religious ini para siswa makin mengenal ajaran agamanya, makin cinta Tuhannya dan makin menyayangi sesamanya…

Ayo YPPSB..YPPSB Bisa..YPPSB Luar Biasa..

Kategori

Arsip