LITERASI BERBALUT SENI

8 Oct 2019Berita

SMP YPPSB….Bisa!!!!
Itulah slogan nya. Apa yang tidak bisa selagi masih ada semangat dan tekad yang kuat di dada. Hari ini, 27 September 2019, Panggung SMP YPPSB dipenuhi anak-anak dan bapak ibu dewan guru.

Seperti biasanya, hari Jumat ke-4 adalah Jumat Seni. Dipandu, Alena dan Chaca, acara berjalan meriah. Dibuka oleh penampilan pencak silat yang membuat mulut menganga dan terkagum-kagum dengan kepiawaian bela dirinya. Tak hanya sampai disitu saja, Acara Pensi kali ini, diwarnai kegiatan literasi. Sungguh perpaduan yang pas.

Siswa 7A atas nama Chintya dan Cloudia membawakan dongeng yang berjudul “Petualangan Tiga Sahabat di Negeri Dongeng”. Mereka membaca dengan penuh ekspresi dan para penonton dibuatnya kagum dan terhibur.

Literasi tentu bukan melulu duduk, diam, dan membaca. Literasi bisa dikemas dengan balutan seni seperti hari ini. Diakhir acara, Anak-anak disuguhkan tampilan modern dance dari Leliani dkk. Iringan musik korea yang rancak membuat anak anak bersemangat mengawali kegiatan belajar di akhir pekan ini. Sungguh hari Jumat yang menyenangkan. Pengalaman yang luar biasa bagi anak anak SMP YPPSB.

Ayo YPPSB..YPPSB Bisa..YPPSB Luar Biasa..

Kategori

Arsip