Lomba Gerak Jalan HUT ke-18 Kutim

29 Oct 2017Berita

SMP YPPSB tidak ketinggalan berpartisipasi dalam HUT ke-18 Kutim dengan mengutus dua regu untuk lomba gerak jalan: 1 regu putra dan 1 regu putri. Lomba ini untuk kategori umum baik pelajar tingkat SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Bapak/Ibu guru, Ibu-Ibu PKK, Instansi, atau komunitas yang ada di Kutai Timur.
Lomba tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 14 Oktober 2017 pukul 07.00 Wita. Rutenya dimulai dari Jalan Pendidikan belok kiri menuju Jalan Yos Sudarso lalu belok kiri ke Jalan Karya Etam selanjutnya belok kanan ke Polres, belok kiri ke Jalan Apt. Pranoto, dan finis di Kantor Kwarcab.
Regu SMP YPPSB mendapatkan nomor urut 045. Tampak dalam foto regu inti SMP YPPSB kompak dan serasi. Mereka mampu menyedot perhatian penonton karena kreasi aneka yel-yel dan formasi yang sangat menarik.
Penilaian seluruh pasukan dipusatkan di panggung kehormatan Jalan Yos Sudarso. Bupati Kutim, Ir.H.Ismunandar, dan Wabup Kutim, H. Kasmidi Bulang, M.M., tampak di panggung tersebut.
Rencananya pemenang lomba gerak jalan ini akan diumumkan pada 28 Oktober 2017. Demikian ulasan dari guru pendamping SMP YPPSB, Bapak Anmar Agian.

Sabtu,14 Oktober 2017
Reported by Aunur Rofiq

Kategori

Arsip