Siswa Kelas 9 SMP YPPSB Mengikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

7 Oct 2019Berita

Unit Kesehatan Sekolah (UKS) SMP YPPSB bekerjasama dengan Puskesmas Teluk lingga, pagi ini Senin 7 September 2019 mengadakan penyuluhan Bahaya NAPZA dengan tema Remaja Bebas Narkoba yg diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas 9 sebanyak 234 siswa.

Telah banyak korban Narkoba dari kalangan remaja disebabkan pengaruh negatif dari pergaulan ataupun karena ingin coba-coba. Jika kondisi ini tidak dicegah maka korban akan terus berjatuhan dan tentu saja akan berakibat buruk bagi generasi penerus bangsa.

Sebagai langkah antisipasinya diperlukan gerakan & gebrakan dari seluruh kalangan untuk menghentikan penyalahgunaan Narkoba utamanya dikalangan remaja. Memberikan penyuluhan tentang bahaya dan dampak buruk narkoba menjadi sangat penting karena tidak semua remaja tahu dan paham akan hal tersebut.
Semoga dengan usaha preventif di sekolah bisa menjadi bekal bagi siswa siswi kelas 9 agar tidak mendekati dan menggunakan narkoba. Sehingga siswa siswi SMP dapat terbebas dari efek berbahaya narkoba serta sukses meraih cita-citanya.

NARKOBA NO
PRESTASI YESS

Kategori

Arsip