YPPSB turut serta memeriahkan perlombaan gerak jalan dalam rangka Tahun Baru Islam

8 Oct 2019Berita

Dalam rangka memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1441 Hijriah Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kutai Timur hari ini menggelar berbagai kegiatan perlombaan mulai dari lomba gerak jalan, lomba mewarnai hingga lomba rebana tingkat kecamatan Sangatta Utara & Sangatta Selatan.

Untuk memeriahkan acara tersebut YPPSB mengirimkan sejumlah tim dari SD maupun SMP. Untuk lomba gerak jalan SD 3 dan SMP YPPSB mengirimkan 2 tim lengkap denga atribut yang menarik.

Lomba gerak jalan yang diikuti berbagai kalangan mulai siswa sekolah, santri TPA hingga ibu ibu majlis taklim mengambil start di depan gedung Buana Mekar menuju arah Masjid As Salam Jl.Apt Pranoto.

Dalam sambutannya, Bupati Kutai Timur yang diwakili Sekretaris Daerah Bapak H. Irawansyah, M.Si menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang dinilai sangat positif untuk syi’ar agama maupun kebersamaan dianta para peserta lomba.

Dari pantauan di lokasi acara, meskipun matahari begitu panas menyengat namun tidak menyurutkan semangat para peserta lomba untuk menunjukan aksi & atraksinya.

Selamat Tahun Baru Islam..YPPSB Bisa..YPPSB Luar Biasa..

Kategori

Arsip